Sunday, December 11, 2011

Empat orang Rumania, yang dikenal di tanah cybercriminal sebagai dobitoc212, xjuniior, iulyvip dan r_florinus didakwa oleh otoritas AS untuk hacking ke dalam perangkat komputasi milik lebih dari 200 bisnis, terutama menargetkan point-of-sale dan sistem kasir untuk mencuri informasi kartu kredit.


Menurut dakwaan resmi yang diberikan oleh Wired, target utama adalah restoran Subway lebih dari 150 tersebar di seluruh Amerika Serikat, tetapi juga lainnya 50 pengecer yang tidak disebutkan namanya.

Angka-angka menunjukkan bahwa lebih dari 80.000 pelanggan yang terpengaruh oleh operasi, jutaan yang diperoleh oleh geng dengan menggunakan data kartu kredit dicuri.

Mulai tahun 2008, Rumania mulai menginstal keyloggers dan spyware lainnya untuk mencuri informasi dari semua pelanggan yang memanfaatkan mesin-mesin yang terinfeksi. Dengan menggunakan perangkat lunak khusus, mereka berhasil mengidentifikasi perangkat rentan, kemudian mengakses mereka dengan menebak atau dengan cracking password mereka.

Setelah mendapatkan informasi dan menyimpannya di "lokasi pembuangan," kloning mereka beberapa kartu kredit dan menggunakan mereka untuk melakukan pembelian ilegal, terutama di Eropa, sementara bagian lain dari data yang dijual.

Sekarang, para terdakwa, Adrian-Tiberiu Oprea, Iulian Dolan, Cezar Iulian Butu dan Florin Radu, berusia antara 23 dan 27, dibebankan dengan empat hitungan, salah satu yang termasuk "otorisasi mengakses komputer tanpa otorisasi dan melebihi," "sadar, dan dengan maksud untuk menipu, mengakses komputer yang dilindungi tanpa otorisasi "dan" sengaja menyebabkan kerusakan tanpa otorisasi. "

Perhitungan lainnya mengacu pada konspirasi untuk melakukan penipuan kawat dan konspirasi untuk melakukan penipuan sehubungan dengan perangkat akses.

Selain empat orang, dua orang lainnya terlibat dalam operasi itu, tetapi mereka hanya disebut oleh moniker online mereka karena mereka tidak dikenakan biaya. Dua dari tersangka ditangkap saat mereka mencoba memasuki AS, salah satu dari mereka dibawa ke tahanan di Rumania dan Florin Radu masih buron.

No comments:

Post a Comment